Hello! Myspace Comments

Jumat, 24 Februari 2012



kapanlagi.com - Dua bintang Korea, Lee Min Ho dan Moon Geun Young diberitakan tidak bisa   memakai toga kelulusan mereka pada bulan Februari nanti.
Seperti diungkap Allkpop, keduanya terlalu sibuk tahun lalu sehingga tidak bisa lulus sesuai jadwal. "Karena Lee Min Ho sibuk dengan drama CITY HUNTER tahun lalu, ia tidak bisa memenuhi kewajibannya di kampus, sehingga kelulusannya tertunda. Lee Min Ho mencoba mengambil tugas tambahan, namun karena ia meninggalkan begitu banyak kelas ia perlu mengambil semester selanjutnya," ucap perwakilan Lee Min Ho.


Hal yang sama diungkap perwakilan Moon Geun Young, di mana ia mengungkap artis tersebut tidak bisa lulus pada bulan Februari 2012 ini.
"Moon Geun Young ingin lulus Februari ini, tapi karena ia secara temporer kerap tidak masuk dan juga semua kegiatan syuting yang ia lalui, ia tidak bisa lulus pada bulan Februari," tutur perwakilan Moon Geun Young.
Lee Min Ho saat ini tengah menjalani kuliah di Konkuk University dan mengambil jurusan Cinematic Arts, sementara Moon Geun Young kuliah di Sung Kyun Kwan University jurusan Sastra Korea.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar